5 Hal Yang Tidak Boleh Kamu Lakukan di Pagi

1.Tidak menghirup udara segar di luar rumah
Udara di pagi hari adalah udah paling segar dan sehat karena belum tercampur dengan polusi . Dan ini menjadi hal yang tidak boleh kamu lewatkan jika kamu ingin hidup sehat. Jika kamu tidak menghitup udara segar di luar rumah ketika pagi hari maka kamu tidak memiliki banyak oksigen yang segar.
2. Lupa minum air
Lupa minum air di pagi hari ini juga hal yang tidak boleh kamu lakukan. Minum air di pagi hari ini adalah hal yang penting untuk menjaga kelembapan tubuh agar kamu lebih bersemangat lagi.
3. Tidak berolahraga
Olahraga di pagi hari adalah waktu paling sehat. Dan jika kamu melupakan olahraga di pagi hari ini menjadi kebiasaan buruk dan menjadi hal yang tidak boleh kamu lupakan. Sebab olahraga di pagi hari bisa bikin kamu menurunkan berat badan.
4. Tergesa-gesa
Tergesa – gesa di pagi hari menjadi hal yang buruk dan jangan sering – sering dilakukan di pagi hari. Alangkah baiknya jika kamu bangun lebih awal dan menyaipkan semuanya untuk memulai aktivitas selanjutnya.
5. Lupa tersenyum
Lupa tersenyum di pagi hari adalah hal yang tidak boleh di lakukan. Senyuman di pagi hari adalah hal terbaik untuk kamu lebih bersemangat dan lebih ceria lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak