7 gejala terkena stroke

1. Mati rasa
Salah satu gejala kamu terkena stroke ini akan mengalami mati rasa dimana tubuh kamu tiba-tiba merasa lemah dan mati rasa pada otot wajah, lengan, atau kaki salah satu bagian tubuh.
2. Sulit berkomunikasi
Gejala jika kamu terserang stroke juga dapat dilihat dengan sulitnya berkomunikasi . Dimana seseorang mengalami kesulitan berbicara dan memahami percakapan orang.
3. Kebutaan tiba-tiba
Salah satu gejala jika seseorang mengalami stroke tiba – tiba saja mengalami kebutaan secara tiba – tiba dimana seseorang mengalami penurunan penglihatan secara cepat.
4. Kehilangan sensasi
Gejala jika seseorang terserang stroke juga dapat dilihat dari tubuh yang tiba – tiba kehilangan kemampuan merasakan sensasi akibat mengalami penurunan kemampuan panca indera.
5. Kehilangan keseimbangan
Seseorang yang mengalami stroke juga dapat dilihat dari tubuh yang tiba – tiba kehilangan keseimbangan dengan sering merasa pusing atau vertigo yang kemudian diserta dengan mual, muntah, serta demam.
6. Sakit kepala
Stroke juga dapat menyerang seseorang dengan gejala sakit kepala yang berlebihan dan disertai dengan kehilangan kesadaran.
7. Kehilangan refleks
Kehilangan refleks ini juga merupakan salah satu gejala awal kamu terkena stroke . Biasanya tubuh akan sulit menalan makanan dan selalu ingin memuntahkannya kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak