Antivirus android terbaik 2015|survey sapto triwibowo

Pada kesempatan kali ini saya akan share Antivirus Android Terbaik 2015 moga bermanfaat amin nih langsung aja...

Avast Mobile Security

Avast Mobile Security merupakan salah satu antivirus terbaik Android di tahun 2015. Avast tidak hanya tersedia untuk perangkat PC saja, melainkan juga tersedia untuk perangkat mobile. Antivirus ini memiliki beberapa fitur canggih yang bisa digunakan untuk melindungi perangkat Android Anda dari infeksi virus atau malware. Yang unik dari aplikasi ini ini adalah terdapat fitur Apps Locking yang bisa digunakan untuk mengunci aplikasi dengan pin. Avast Mobile Security terdapat dua versi berbayar dan gratis.

Eset Mobile Security

Seperti halnya dengan Avast, Antivirus Eset juga tersedia untuk perangkat Android. Antivirus yang terkenal dengan keampuhannya dalam melawan virus ini hadir dengan beberapa fitur andalan. Untuk versi gratis Eset Mobile Security tidak selengkap yang ada pada versi premiumnya. Meskipun begitu antivirus ini mampu mengamankan perangkat Android Anda dari infeksi berbahaya yang disebabkan oleh virus, malware, atau spyware. Aplikasi ini dapat Anda unduh langsung melalui Google Play.

Norton Security Antivirus

Norton Mobile Security adalah antivirus berikutnya yang bisa Anda gunakan pada perangkat Android Anda. Seperti kedua antivirus di atas, Norton Mobile Security memiliki fitur andalan seperti anti-theft yang berguna untuk melindungi data pengguna saat diambil orang lain, melakukan scaning terhadap aplikasi, serta bisa menghapus aplikasi yang mengandung virus. Untuk versi free premium, pihak Norton memberikan trial selama 30 hari dengan semua fitur premium di dalamnya.

AVG Antivirus Free

AVG Antivirus Free telah diunduh sebanyak 100 juta pengguna perangkat Android di seluruh dunia. Antivirus ini handal dalam melindungi perangkat mobile Anda dari ancaman infeksi yang disebabkan virus dan semacamnya. AVG Antivirus Free juga memiliki anti-theft, perlindungan terhadap beberapa infeksi virus, dan fitur lainnya. Antivirus ini tersedia untuk versi gratis yang bisa diunduh melalui Google Play.

Kaspersky Mobile Security

Kaspersky merupakan antivirus yang tersedia juga pada perangkat PC. Antivirus yang terkenal dengan keampuhannya ini juga tersedia untuk perangkat mobile. Kaspersky terkenal sebagai produk premium meskipun terdapat versi gratis untuk perangkat mobile. Walaupun untuk versi gratis tidak selengkap yang ada pada versi premium, namun Kaspersky Mobile Security cukup handal untuk Anda gunakan dengan beberapa fitur pendukung di dalamnya. Ok itu aja ya sekian mkasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak