Berbicara tentang Zat yang terkandung dalam kankung dan manfaatnya

Berbicara tentang Zat yang terkandung dalam kankung dan manfaatnya

sayur-kangkung.jpg

Berbicara tentang Zat yang terkandung dalam kankung dan manfaatnya

Anda pasti tak asing lagi dengan yang namanya kangkung kan ?:-D maka dari itu kali ini saya mau Berbicara tentang Zat yang terkandung dalam kankung dan manfaatnya.....Persiapkan otak anda untuk membaca artikel ini pertama anda harus mengucapakan BISMILAHHIROHMANIROHIM Pada Kesempatan ini gua bakal jelasin zat yang terkandung dalam KANGKUNG ayo simak baik baik :-)

1.Pertama Kangkung itu punya kadar Vitamin A yang baik buat mata jika anda picek dan lain lain anda dapat makan KANGKUNG bukan mbah kakung ya :-D...

2.Kedua Kangkung mempunyai besi gan :-D haha maksut saya zat besi ya..zat ini sangat bagus buat ente yang tulangnya Kropos atau bahasa kerennya OSTEOPOROSIS nah ente bisa makan tuh Kangkung...:-D Tapi jika sakit berlanjut hubungi tukang gali makam aja biar ente tamvan :-D

Kali ini kita masuk sekmen ke 2 yaitu bahas manfaat dari Kangkung !

Kangkung bisa buat obat ngilangin ketombe yang nakal ya caranya simple gan ente rendm aja kangkung dalam air semalman lalu ente bisa gunakan air itu untuk keramas.

Sekian itu aja kalau mau yang lebih banyak tanya sama pakde saya goggle.com :-D disana ilmunya banyak gan :-D

sekian artikel dari saya tentang Berbicara tentang Zat yang terkandung dalam kankung dan manfaatnya

SEMOGA BERMANFAAT !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak