Apa kabar jomblo ?

Selamat malam kawan kawan para jomblo dan jomblowati yang saya kasihani dan saya sukai :D

Pada kesempatan kali ini saya SAPTO TRI (sapto tamvan) mau bertanya sama jomblo jomblo di manapun anda berada....gmana kabarnya? :-D masih ngenes kan :p

Saya juga ngenes kok kawan,mengingat teman teman gua gak ada yang bales inbox saya :D khususnya di facebook(fb)

Mereka pada sibuk mikirin cewek mereka :D dan gua dilupain :(

gua cuma bisa nongkrong smbil nyanyi nyanyi :D

gua harap kalian nggak sengenes gua gan :v semoga yang masih jomvlo bisa segera dapet vacar feh :D yang penting jangan sampai dapat anak dulu ya :v

Okee sekian itu saja dulu kata kata dari saya ...

Sebagai penghibur jomvlo jomvlo semua

semoga beri manfaat :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak