apa kabar mywapblog?

halo apa kabar kawan kawan ku sesama blogger mwb apa kalian masih kenal aku ? kalau aku pasti masih kenal kalian kok :D  


katanya sekarang banyak yang ngungsi ke blogspot ya gan ? emang ada apa dengan mywapblog

apa karena banyak iklan,sulit post komentar, atau apa?

padahal di mwb kan orangnya baik baik  seperti saya 

tapi tak apalah kawan mumgkin orang yang pindah ke blog buider yang lain selain mwb itu adalah orang orang yang nggak konsisten 
ya nggak ssob :Dbukan maksud saya untuk mengejek lho.......

saya mau aktif ngeblog lagi ah    udah tiga bulan ini aku nggak ngeblog .....udah kkaya  setaun aja  hp sepi 

yang buat saya bingung mau ngeblog atau nggak itu  masalah apa yang akan saya posting di blogsaya  

mau share config dah mls mau share bokep nati dikira utek vorno mau share pendidikan tapi tentang apa ? tapi sekarang saya akan mencoba memulai dari awal saya 

yang pasti tema post saya tidak akan tentang trik internet gratis lagi 


insyaalah saya akan posting masalah pendidikan saja yang dapat berguna bagi orang banyak


harapan saya kali ini mwb bisa kembali loagi seperti dahulu dan banyak orang yg ngeblog + comnen   post aku


mungkin itu saja ya kawan dari saya 
terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak