Hantu kelapa epsisod 2


Hantu kelapa episod 2
tibalaah si ucup di kamarnya yang lebar dan wangi dia langsung mnuju kamar mandi dan mandi !
Setelah mandi selesai ucup beranjak ke tempat tidur mengingat kini sudah agak malam,dalam hatinya masih teringat tentang kejadian tadi pas dimotor.. Dia lansung memejamkan matanya ...... Keesokan harinya dia bercerita dengan teman temannya...sayang sekali mereka malah cuman tertawa ....mereka tidak percaya sedikit pun "eh..ucup lu kesambet apa.an kok pagi pagi gini udah nglendur"tanya seorang temannya "gua nggak kesambet apa apa" si ucup menjawab dengan muka agak sedikit bingung.. Dengar ya teman teman apa yg gua alami itu memang benar benar terjadi ke gua ... Coba kalian search di google tentang hantu kelapa deh kalau gak percaya

kemudian ada salah seorang teman yang membawa laptop dan segera mencari kebenarannya di mbah google... Dann....... "eh bro bro sini deh "panggil seorang teman yg membawa laptop.... Jadi nih benar apa kata ucup bro.... Kemudian mereka mencari ucup ....tapi sayang ternyata ucup sudah pulang tanpa pamit.... Mereka semua ketakutan mereka lalu menelfon si ucup.. "hallo " salah satu teman mencoba menelpon ucup "iya halo ada apa" si ucup mengangkat palunya..... Ups maaf telfonnya maksud saya "eh cup gua baca artikel di google dan ternyata benar apa kata lu cup " "lu cpt sini deh"ucup mengajak mereka semua ke rumahnya

Beberapa saat kemudian..... Tok tok tok !(suara pintu terketok) ucuuuuuuuuup ! (Teriak salh satu temannya) ucup pun keluar kamar dan membukakan pintu. Lalu dia menatap satu persatu wajah teman temannya.. "cup ada solusi gak biar kita semua gak di datangi tuh hantu kelapa" (salah satu teman bertanya) "wah kalau itu gua jg kurang tau bro gua jg masih kebingungan"(si ucup menjawab) Lalu ucup mencoba menenangkan mereka sambil mengobrol ngalor ngidul tentang hantu kelapa.. "gini aja bro gimana kalau nanti malam kita kerumah dukun"(si ucup menyusulkan ide) "boleh jg tuh"(si joni jawab) "ah masa jaman sekarang masih main dukun "(fau menyela) tapi ga ada salahnya bro untuk dicoba...... Kemudian mereka sepakat untuk ke dukun nanti mlm jam 12

sebelum tiba ke rumah dukun mereka sudah dihantui oleh sesosok kelapa yang terbang,, "woy cumplung ,cumplung"(si joni teriak karena melihat hantu kelapa) "mana mana mana !"(teman-temannya menghampiri si joni) "tadi gua lihat disini bro"(joni menjawab) tibalah mereka di rumah mbah dukun "lu ketok pintu deh cup "(si fau memaksa ucup) "kenapa harus gua"(ucup menjawab)

BERSAMBUNG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak