Persahabatan di jurang kehancuran

Persahabatan di jurang kehancuran dibenci-teman-dari-pacar.jpg
Apa yang engkau lakukan dengan foto itu ? (teriak seorang pria kurus dari kejauhan), aku hanya menengok memperhatikan dia yang segera mendekatiku "kenapa kau buang foto foto persahabatn kita "(kata pria tadi yang bernama lengkap avoale biasa dipanggil ale) "entah lah kawan,hatiku yang membujukku untuk membuang foto foto kita :( "(aku menjawab),dia temenung sejenak lalu berkata..."sebenarnya apa yang mendasari kamu berbuat seperti itu kawan ?" "aku termenung dengan sedikit melamun tanpa pikran yang jelas... "apa kau tak kasihan dengan si lara dan diki ?","tidak untuk saat ini aku tidak dapat menjawab pertanyaanmu ale !,(mengambil kembali poto yg tadi dibuang),aku mau pulang dulu !(meninggalkan laf sendirian di taman)"

aku terus berfikir .,bagaimana caraku untuk bisa mengungkapkan alasan kenapa aku ingin mengakhiri hubungan persahabatan ini ?... Aku hanya bisa merenung dan terus merenung ..... ingin kujelaskan ! Bahwa sebenarnya aku sudah muak dengan si diki ....tapi apalah dayaku aku tak bisa menyampaikannya .....bgitu sulit begitu terasa pahit di hati ini...

Dan pada suatu saat ku bertemu kembali dengan 3 orang sahabatku di alun alun....... "gmana kabar kalian"(ale membuka pembicaraan) "aku baik "(aku menjawab) sementara si lara dan diki malah asik berbicara sendiri "woooy"(bentakku dg nada agak tinggi) "oh iya maaf"(mereka berdua menjawab) .... "jujur aku sangat muak dengan pertemuan ini .....kita sekarang sudah sangat kurang berkumpul sangat jarang bermusyawarah lagi ..."(aku bicara).... Apalah guna persahabatan kita jika sudah tak saling mengerti... Mending kita putuskan tali persaudaraan kita tak guna lah (aku bicara agak ngotott) ......si diki menjawab "terus lu mau ngapain disini kalau cuma mau ngancurin persahabatan" "oh gitu lu dik"(aku) "iya gua gini karena gua gak suka dengan sifat" lu saat ini yang sok puitis"(sambil meludah diki meenjawab) "ya terserah gua....gua jujur kalo gua juga muak dengan lu akhir" ini yg sering malas malasan saatt diajak berkumpul (sahut gua sambil bangkit dari duduk dan menghampiri diki yg diduk di dsbelaah lara). "terus maksud lu apaaN bicara sengak gitu ke gua"(diki bangkit dari duduknya) dan ia ...

bersambung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak