Jendela rumah

Hello brother sister yang ganteng yang cantik cantik sore ini gua mau cerita about jendela rumahku

yeah orang bilang jendela rumahmu adalah jalan pintasmu jiah :D gua gak percaya bro itu hanya pepatah buat orang jago maling :v :D

ada juga yang bilang kalau jendela adalah sumber informasi lu weh tapi gua gak percaya karena menurut gua :D itu hanya prinsip oranh yang suka ngintip lewat jendela....

Tapi.....jangan risaukan semua pepatah yang jago patah patah :D yang gak jelas itu :D kita bahas jendela rumah gua .... :D jendela rumah gua itu banyak fungsinya bro

1.bisa buat ventilasi ventilasi pada saat siang hari bro kan siang hari panas tuh bro lha....tu gua buka deh tu jendela biar badan gua ademm . . :D

2.buat refresing mata ya ginilah bro apabila kita lagi suntek pasti kita butuh hiburan kan.... :) bgitu pula gua pas gua lagi puyeng gua buka deh jendela jrenngggggggg .... Cwe cantik lewat ....

Hahaha yauudah gitu aja bro ya gua bingung mau posting apaan hehe maklum blogger amatiran bro

bue bye selamat sore

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak