Cerita : hujan mengguyur cinta pun hancur

## NotaID: 2, 31/01/2016 21:00:05
Cerita :hujan mengguyur cinta pun hancur




kali ini admin bakal update cerita tentang cinta mengguyur cinta pun hancur. ....,,,,

"tulit tulit tulit "suara hp berteriak
selang beberapa saat tibalah si eko dan mencoba mendekati hp tersebut. ......
dia ltau itu misscall maka dia langsung angkat. telpon itu

"halo asalamualaikum"jawab eko
"walaikum salam sayang"jawab si penelpon yang ternyata pacar eko yang bernama. sinta
"ada apa yang"jawab eko dengan nada penuh cinta <3
"gini lho yang kita kan udah lama pacaran..... knp kamu gak nikahin aku aja yang"tanya sinta dg nada rendah
"oh itu ...itu masih aku pikirkan yang ...kamu tahu sendiri aku kan hanya buruh serabutan"dg nada yang sama eko menjawab
"gimana kalau besok kita ktemuan yang?"tanya. sinta
"ayo ....aku siap. besok kan juga malam minggu "eko menjawab

singkat cerita...bertemulah mereka di sebuah alun alun kota...
disana mereka membicarakan tentang hubungan mereka.....

sinta. :"sebenarnya kamu sayang sama aku gak sih ?"bertanya pada eko
Eko :"aku sangat sayang kpdmu sin"jawab eko dg muka penuh cinta
"Sinta :"aku sudah tak sabar ingin menikah denganmu"
Eko :"Aku janji. besok senin malam aku akan datang kerumahmu dan akan melamarmu"
Sinta :"oke aku pegang kata" kamu. ...apabila dirimu tidak kerumahku maka lupakanlah aku" jawab sinta dg nada jengkel

mereka berdua pun pergi pulang dan di perjalanan si eko terus menerus memikirkan kata kata yang diucapkan sinta untuk dirinya. sampai sampai. dia pun hampir mati ketabrak mobil karena terlalu asik melamunkan masalahnya dg sang pujaan hati...

setiba hari H si eko siap siap meluncur ke rumah sinta beserta kakek dan kedua orang tuanya ..,.alangkah malang nasibnya ternyata hujan lebat mengguyur rumahnya dan ...niatnya ke rumah si sinta pun ia urungkan ,...,,,
dia mencoba menghubungi sinta dg harapan agar sinta tidak meninggalkannya dan ternyata si sinta tak dapat dihubungi dan. eko pun ditinggalkan olh si sinta ..

sinta langsung menikah dg bos besar. eko pun frustasi dan ia sekarang menjadi seperti lelaki yang kehilangan jati diri...


oke sekian cerita yang berakhir dg sad ending dari saya (sapto triwibowo)saya rasa cukup maaf apabila kurang menarik atau sbgnya.harap dimaklumi karena saya masih belajar ....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak