cerita : wanita pembawa maut



Cerita wanita pembawa maut

ckckck. oke. singkat cerita disuatu desa ada seorang wanita ....wanita tersebut dikadang kadang sbg wanita pembawa maut....jujur pas pertama kali gua baca. dalam hati gua berkata "jiah. emang maut itu mainan bisa dibawa bawa-bawa" tapi tak apalah.Wanita tersebut bernama dona dia itu orangnya tertutup. ....buktinya dia pakai baju tiap hari :D. dia juga pendiam.... sebutan pembawa maut dia peroleh karena ....pada saat ituuuuuu....... ada suatu kejadian. ..... gua ceritain ya coy


"jok jok "teriak seorang lelaki memangggil joko sebut saja rio
"apa"sahut joko
lu tau kan si dona. ?
"ya tahu lah dia kan dulu. mantan calon pacar gua. :D " sahut joko
lu sakit hati nggak sama dia
"ya jelas sakit hati lah " sahut joko

kemudian mereka merencanakan suatu rencana untuk mencelakaan dona

gimana kalau kita siksa si dona jok?
gua mah ayo ayo aja rio yang penting aman gua okok
rencana awal kita bawa tuh si dona ke gudang rusak desa sebelah lalu kita ikat dia kita siksa dia ::::: hahahaha'rio tertawa'
oke lah aku setuju sama lu ...? kapan kita bakal beraksi 'tanya joko'
nanti malam 'jawab rio'

mereka lalu pulang kerumah masing masing untuk mempersiapkan barang barang yang akan mereka bawa
kemudian

kring kring kring 'suara telepon dari si rio'
apaan bro? 'sahut joko'
lu bawa apaan aja jok?'
"gua bawa rokok ,nasi,kopi,sama tremos"jawab joko
"jiah lu mau piknik atau mau apaan?"celoteh rio
terserah gua'kawab joko'

lalu mereka pun langsung menuju tkp yaitu rumah dona rumah dona agak jauh dari keramaian dan tempatnya di tengah hutan.....
setibanya mereka di rumah dona si joko lalu mengetuk pintu rumah dona dan. si rio sudah bersiap siap untuk membius dona ......

sial bagi mereka ternyata dona iyu ahli silat. ....dona buka rumahnya dan dia langsung menendang joko hingga joko terpental kurang lebih 20 meter
nah si rio ngelawan dan terjadi suatu perkelahian antara rio dan dona...,

ciat ciat ciat ahirnya rio kalah dan dona berkata kepada mereka berdua "aku tahu apa maksud kalian kesini kalian pasti akan mencelakaiku " si rio dan si joko sudah mutah darah dan akhirnya mereka meninggal di tempat kejadian ......,,,,tak selang beberapa lama setelah kejadian tsb ...ada warga yang melihat mayat si joko dan si rio. dan membawanya ke kantor desa .... disana banyak warga yang menyalahkan si dona ......tapi pak lurah menghimbau warga agar tidak mengusir si dona......

setelah kejadian tsb ..banyak warga yang takut mendekati rumah dona dan banyak orang beranggapan bahwa si dona adalah wanita pembawa maut


nah itu cuy singkat cerita tentang wanita pembawa maut..... mohon maaf apabila ada kesalahan nama atau tokok yang sama. "admin sapto triwibowo mengucapkan terimakasih "
bye bye











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak