cerita : mirisnya cintaku

## NotaID: 3, 06/02/2016 19:25:04
Cerita : Mirisnya cintaku






Mirisnya cintaku. gua pikir cuma gua yang punya cerita pahit nan sepat bak buah ketapang. tapi ketahuilah. bahwa ada lho cuy. cerita. yang menggambarkan mirisnya cintaku ini.
coba simak baik baik ya kawan ....

pada suatu hari ada. sebuah percakapan antara si dara dan si sapto
sapto : dara kamu tau nggak ? bertanya dengan nada penuh cinta

dara. :tau apa sapto ?bertanya dg raut muka keheranan

sapto : Dulu tuh aku punya sahabat cantik banget kayak kamu. ? seakan curhat tapi dg nada memuji dara

dara. :terus kamu mau pamerin gitu ke aku ? dg wajah muka agak cemberut

sapto :bukan gitu lho dara aku. cuma mau ceritain aja betapa ngenesnya aku dalam dunia percintaan !

dara. : tapi kenapa harus aku yang diceritain ! dg nada agak kesal dia mencoba meninggalkan si sapto yang sedari tadi duduk berdua di taman bersamanya

sapto : aku tuh cuma punya temen yang. paling setia itu cuma kamu !

dara. : owh gtu ! ...,,

sapto. : menurutmu aku itu. gmana?

dara. :kamu itu lucu tapi marai aku kesuh ngerti ra ?

sapto : kesuh karna aku gitu ? aku emang salah apa

dara. : aku itu paling gak suka cwo yang letoy suka curhat kaya kamu

sapto : owh ! dg nada sedih dan hati trenyuh

dara : kamu tapi jangan khawatir aku tetep temen kamu dan gak akan terlalu benci dg kamu !

sapto : BENCI. benar benar cinta. iya kah dara ....

dara. : ya. nggak lah aku kan gak suka sma kamu ! dg nada sombong

sapto : tapi aku suka kamu taukk ! dg nada cinta

sapto pun terdiam sebentar. dalam hati dia ingin mengatakan suatu kata cinta kepada dara. ......
tiba tiba muncul si Rapen yang tak disuga adalah cwonya dara

Rapen :heh sapto lu mau apain cwe gua kok. lu berdua berduaan disini ! dg suara agak serak serak garing dia bicara

sapto. : enggak bang nggak aku apa apakan kok si dara ! dg nada agak takut sapto menjawab

dara. : eh sapto nih kenalin cwo gua tampan kan ! dia berdiri dan memamerkan pacarnya

sapto : iya tampan kok. ! dalam hatinya sapto pun berbicara "eh tu cwo apa kodok muka sama pantat kok sama "

Rapen : inget ya sapto lu jangan pernah gangguin cwe gua. kalo lu ganggu gua bakal. .... santet lu

sapto : iya bang. aku gak bakal ganggu bang palingan cuma. doa aja bang biar kalian berdua cepat putus !!!!

plak plak plak .....rapen menampar sapto. ...kemudian mereka meninggalkan si sapto dalam keadaan lemah tak berdaya ...


nah itulah paparan singkat cerita tentang mirisnya cintaku. nama aku ubah ubah sesuai ideku cuy.

bantu share ya cuy. salam hangat penulis indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak