Cerita :Saat perempuan tergila gila dengan idolanya


Cerita :Saat perempuan tergila gila dengan idolanya


Tags :Cerita Remaja ,Saat perempuan tergila -gila dengan idolanya



Selamat malem,,, gue kali ini bakal cerita tentang perempuan yang tergila gila pada idolanya,,,,,kebanyakan perempuan itu kalau sudah suka pasti bakal lakuin atau relain segala hal walaupun sebenarnya itu penting baginya.

Dulu. gue punya sahabat perempuan. dia manis banget kalau gue pikir pikir dia itu mirip bunga citra lestari ..
ceritanya tuh gue naksir sama dia
Suatu hari gue deketin si dia.
dengan membawakan seonggok mawar putih yang harum

gue deketin dia yang sedang duduk dengan laptopnya di sebuah taman
"hay "sapaku ke perempuan tersebut ,,mencoba sok akrab

"hmm"jawabnya dengan sedikit cuek.....

"Boleh kenalan ? "gue berusaha membuat suatu pembicaraan....

"oh iya iya boleh !" sapa dia dengab sedikit tersenyum

nah kemudian kami bercakap cakap dan gue mecoba menggodanya

"eh ,kamu manis banget. :*" puji gue mencoba menggodanya

"oh iya makasih banget ...kamu juga ganteng kook !" dia merespon godaan gue

"nih ada bunga buat kamu. :D"dengan senyum manja gue memberikan bunga mawar putih

nah akhirnya gue bisa lebih dekat dia dia ....hari demi hari kita semakin erat bak lem saja ....
gue menciba respect sama dia. dan sekitar. 2 bulan gue menembaknya.......

....duor.....duor

berlatarkan sebuah taman kota gue mengajak dia ketemuan .....
pikir gue saat itu. gue menghindari fitnah orang kalau berduaan di tempat sepi....

"eh .... kamu cantik banget hari ini" godaku bermaksud memujinya

"enggak kok biasa aja....eh ngomong ngomong kamu ngapain ajak aku ktemuan " sambil bertanya dia duduk dan membuka laptopnya

dalam hati gue bicara "haduh parah nih dia udah buka laptopnya. bisa gak konsen nih nanti kalau gue tembak "

"aku mau nyatain perasaanku ke kamu "jawab gue dengan nada sok ganteng

"kamu mau nembak. aku gitu ? " tanya dia seraya menaikan kedua alisnya

"iya ...." jawabku dengan nada romantis

"ogah ah ....males pacaran sama kamu ....cupu ...gak uptudate di medsos gak ganteng kayak aliando" jawab dia dengan terus melihat laptopnya

deg deg. jantung gue pun berdetak kencang bak orang berlari. gue merasa malu dan gue memutuskan untuk memgakhiri pertemuan ini.....

keesokan harinya
gue lihat dia
tapi dia cuek dan gue pun juga ikutan cuek sejak saat itu gue punya. persepsibegini


"INILAH SIFAT PEREMPUAN YANG TERGILA GILA DENGAN IDOLANYA. SUKANYA MENGEJEK CWO YANG KURANG GANTENG DIBANDING IDOLANYA"

okeh sekian cerita dari gue tentang. Saat perempuan tergila gila dengan idolanya

selamat malam ....
salam bloger dan penulis indonesia


Komentar

  1. :v cerita seorang jones,nyesek banget brow,wkwkwk kalau gue jadi ente gue senggol tuh cewek kalau udah jatuh langsung cipokin dah :v ngakak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak