Cerita efek bertemu denganmu

img20160512105139.jpg

Tags :Cerita efek bertemu denganmu

Sudah lama aku memikirkan kamu ,Btw soalnya kamu itu bak gula ditambah pasir rasanya cocok bingit euy.... nah maka dari itu aku bakal ngasih cerita sedikit .....

Hari itu ,kurang lebih 2 tahun lalu awal kita bertemu di sebuah gubuk mesra yang tak ada penghuninya.... masih teringat dibenakku wajah kusutmu yang penuh keringat sehat.... dengan malu malu akupun memberanikan diri berkenalan denganmu ....

"Hello mb ...panas ya mbak?" tanyaku sedikit memberi senyum manis

"iya nih panas banget"jawabnya. dengan mengipas ngipaskan sebuah buku yang kusut.

"Boleh kenalan mbak ?"tanyaku dengan agak senyum... :D

"Boleh., aku yati kamu sendiri siapa?" dia balik bertanya

"Aku Sapto tri mbak :D " jawabku dengan santai

"Oh yang kata temanku imut imut itu ya" :D serunya dengan sedikit senyum

"hehe .. :D" aku pun tersenyum ...

tak lama akupun meminta nomor Handphonenya ... yang buat gua pusing tuh kenapa dia gak ngasih?

"mbak ...boleh minta nope ?"

"boleh " jawabnya

asiiiiiiiikkk .... gebetan baru nih :D

setelah itu aku pun mencoba mengsms dia .... luar biasa jawaban dia begitu lembut dengan kalimat kalinat yang mesra luar biasa :D ....

sungguh hatiku terasa tergoda dan aku pun sering menggoda dia apabila aku bertemu ....

suatu ketika

"ehhhh mbak yati "sapaku dari belakang

"ehhh sapto " jawabnya sambil nenengok ke belakang ,,,,, rambutnya yang panjang menjuntai memberikan kesan elegan pada dirinya ......

"ada apa sapto " dia pun bersalaman

dan astaga dia pun mencium pipiku :D

dengan penuh percaya diri akupun mencium balik pipinya....

"idiiih mba yati ...kok asal cium aja :v " aku mulai membuat percakapan

"salahnya tuh pipi kami imut banget jadi gak tahannnnn "jawabnya dengan agak senyum

kami pun berbincang bincang ....

suatu malam minggu aku memberanikan diriku untuk menemui rumahnya

kuketok rumahnya dan dia pun membuka pintu...

"ehhh sapto ...mari masuk"

akupun langsung masuk dan kita berbincang bincang ....entah kenapa hari ini mbak yati sungguh berbeda ....dia terkesan lebih cantik dari biasanya .....

setelah setengah jam lamanya aku duduk berbincang bincang ....

tiba tiba

mbak yati memeluku dengan erat... sungguh hal yang tak pernah kubayangkan sebelumnya .... aku di peluk oleh wanita cantik nan seksi ini.....

dia pun menciumi pipiku ....

untung saja jiwa ustadku tumbuh aku sadar bahwa yang aku lakukan ini tidak benar dan mendekati perbuatan zina ....

aku pun mengucapkan istigfar dan aku langsung meninggalkan mbak yati yangsedang dipenuhi hawa nafsu....

sehari kemudian aku bertemu mbak yati sedang berciuman dengan om om di dalam mobil merci

hatiku berkata "alhamdulilah engkau telah menyelamatkanku dari jalan keburukan YA ALLAH "

sejak saat itu akupun lebih pilih pilih saat mau bersahabatan dengan mbak mbak :D

nah itu sepenggal cerita dari saya .... tidak nyata memang tapi insyalah bisa buat referensi :D :D

by : Sapto triwibowo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak