Gembiraku karenanya

Gembiraku karenanya


Gembiraku bukanlah gembira biasa
Lebih dari itu ,apabila seseorang yang kusuka datang duduk bersamaku
Memang itu sulit terjadi,bahkan tak mungkin
Karena aku dan dia bagai langit dan bumi
Sulit bersama hanya bisa saling pandang memandang


Suka ,banyak orang yang bilang begitu
Ketika aku dihadapkan pada orientasi cinta yang sulit dikira kira
Tak sama dengan apapun

Seyogyanya dia merasakan apa yang aku rasakan
Biar bagaimanapun gembiraku karena dia
Biarlah ranting pohon berhenti melambai
Asalkan dia terus memberikan sejuknya bola mata yang kusuka

Tak sedikit bila aku mau ...cara cara yang gila dan gak bernorma
Agar si dia cinta dan bisa bersanding bersamaku

Apalah daya. Akumasih ingat namanya Dosa
Karena aku yakin sama pencipta
Jika pencipta menghendaki gembiraku akan datang

Menunggu ,tak ayal aku lebih senang menunggu bintang tersenyum kepadaku dan memberikan jawaban yang pasti bahwa si dia cinta padaku

Simple bagi dia ..karena dia bukan lelaki
Dia juga pasti menunggu cintaku

Tenanglah bumi akan memberi kita tempat untuk selalu bergembira bersama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak