Semangat Juang

Semangat juang
Sapto Triwibowo



Darah, darah dan darah
Kau basuh wajah rupawanmu
Sedikitpun tak goyah semangatmu walau melihat darah

Aku tak bisa membantumu saat itu
Yang kutau saat ini negriku telah merdeka dari para jahanam jahanam

Sejarahmu kupelajari ,strategimu dan semangatmu ku tiru sampai sekarang
Ketika ku coba menghafal langkah langkahmu saat menghempaskan para jahanam

Rasa juangku seketika bangkit dan karena begitu erotisnya membuat aku lupa diri

 pentingkah aku saat ini dan apa keuntungan negri yang diperoleh dari aku

Nafasku terus kupompa dengan berbagai cara
Berbagai ilmu kuhisap secara hati hati

Kejam .... sungguh kejam penerusmu sekarang
Benar katamu ...musuhku sekarang adalah bangsaku sendiri
Mereka mulai hilang jati diri
Jawa mulai hilang jawanya
Dan yang lain pun begitu


Andai ku lahir kala itu
Lebih baik aku ikut berjuang denganmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak