Aku padamu

aku padamu

Sejenak  memahami suatu arti

yang sekian lama terpendam dalam nurani

kusadari baru saat ini

kumenyebut namamu setiap pagi

Aku padamu 

saat lentera permata mengalahkan segalanya 

dan gelombang asmara menggebu gebu tiada berguna

kau bisikan harmoni yang penuh estetika

kau tak pernah mengerti diriku menanti kita bertegur sapa

aku padamu 

kala dengung syahdu menggagalkan niatku

niatku berikat janji dengan dirimu

tapi realita tak seperti itu

kau pilih kilauan permata daripada aku

aku padamu 

semoga kau bahagia 

walau rinduku tetap ada

entah sampai lusa atau selamanya


Purworejo .23 april 2017
SAPTO TRIWIBOWO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak