Bersamamu Aku Tegar


Bersamamu Aku Tegar
Dari : Sapto Triwibowo

Bersama dan terus bersama selamanya 
Menjalin rasa setiap periode waktu yang ada
Membangun argumen manis lewat sebuah kata
Berdiri bersorak memandang tajamnya realita

Aku Tegar Bersamamu
Mampu melewati liku kehidupan denganmu
Memutar takdir yang pasti terjadi untukku 
Menahan denting sepi yang berkarib denganku

Selamanya tidak
persepsi ini berubah secara abstrak
Terjun bersama ganasnya sorak 
yang kian hari ingin merombak 

Merombak apa ?
Merombak Kisah yang telah kita ajar
Agar semua Cita yang kita inginkan terkejar
dan terdorong dengan metoda wajar
mendongkrak istimewanya tegar.


Komentar

  1. Dalem yahh kayaknya menjiwai banget puisinya...

    BalasHapus
  2. Hmmm andai aku bisa buat puisi kaya gitu, btw misal ane ada tugas baca puisi di sekolah boleh gak bawain puisi agan ?

    BalasHapus
  3. Menjiwai banget puisinya,,gooooddd banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak