Waktu Yang Mengubah




Waktu Yang Mengubah

Aku berada Pada Angan yang menggerutu
Pada Ribuan Pemberitaan yang palsu
Saling Mengguru dan saling meragu
Menyangkal ribuan produktivitas waktu

Pada saatnya nanti
Saat diri sedang tidak banyak terbebani
Dan jiwa telah temukan inti jati diri
Mungkin Persepsi akan lebih mudah mempertahankan diri

Aku berada di tengah ribuan argumentasi
Yang beberapa dari mereka menganggap merekalah yang paling berarti
Sedang Aku hanya termenung memandangi diri
Apa yang  bisa kuperbuat untuk Jaminan Akhir nanti

Akhir yang bagaimana dan seperti apa ?
Tentu Aku juga sedang bertanya tanya
Pada Siang dan Malam yang Acap Kali tertawa
Melihat si "semut Kebingungan Jati Dirinya

Mungkin waktu yang akan mengubah
Dan mungkin Hanya waktu yang akan berbenah 
Dan Semoga Hidup ini Jauh dari rasa Gundah
Serta Resah akan Nafas yang Susah


Terimakasih Sapto Triwibowo
1,Oktober ,2019
Menulis ini untuk catatan bahwa di beberapa waktu ini saya sedang mencoba membangun kata kata untuk menerka rasa rasa yang mungkin hanya bisa saya utarakan lewat tulisan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik lagu nganchuk crew AYO MENDEM

sel saraf sensorik,motorik dan intermediet

Lirik lagu nganchuk crew ayo ngombe arak